Rabu, 07 Maret 2012

Awan Berbentuk Peta Indonesia

Subhanallah wallahu Akbar, ini kesan pertama saya saat sore hari menyaksikan langit dari kecamatan Sruweng, Kebumen, Jawa tengah. Sering saya mendengan dan melihat ada pohon, karang, pulau, buah (membentuk kalimat tauhid dan sahadat, Allah, muhammad, orang sujud, gambar bulan dan bintang, bunya mawar dan masih banyak lagi simbol-simbol kekuasaan Allah, namun kali ini sangat berbeda karna saya langsung menyaksikannya dengan mata saya sendiri dan saya abadikan dengan tangan saya sendiri.
Lihatlah dengan teliti photo di bawah ini:


















Kedua photo di atas diambil pada waktu yang sama (29 Februari 2012, sekitar jam 17.50 WIB). Terlihat dengan jelas disana ada pulau Kalimantan utuh dengan malaysia, Sumatera menggelembung, Jawa-Bali-NTB-NTT hancur, Sulawesi hilang (berpindah tempat), Irian berubah, Australia bergeser dan China Rusia, Eropa, Iran masih utuh walaupun tidak sama degan fakta yang ada saat ini.

Bandingkan dengan dengan peta Asia dan Indonesia di bawah ini:


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar